Profil

Madrasah Ibtidaiyah Attaqwa 15 Babelan adalah sebuah lembaga pendidikan yang dikelola oleh sebuah yayasan yang bernama Yayasan Attaqwa 14 Babelan. Sekolah itu di dirikan sejak tahun 1970 dan setatus gedung merupakan bantuan (Swadaya Masyarakat). Semenjak didirikan hingga saat ini, Madrasah Ibtidaiyah Attaqwa XV Babelan telah mengalami beberapa kali pergantian kepala Madrasah, Yaitu Mulai dari Bapak H. Yusuf Alwy, Ibu Hj. Abidah, S. Pd.I, Ibu Dra. Hj. Ulfah Shidiq, bapak Abdul Munif, S. Pd,I, bapak Abdul Rosid Khoirul Anwar, S. Ag dan saat ini MI Attaqwa 15 dipimpin oleh bapak H. Ahmad Zarkasy, S. Ag
Sejak didirikan hingga saat ini, Madrasah Ibtidaiyah Attaqwa XV terus mengalami perkembangan, baik dari sisi sarana pra sarana, kwantitas hingga kwalitas.
Letak Madrasah Ibtidaiyah Attaqwa 15 Babelan ini dalam sebuah komplek masjid Nurul Khoir, di pinggir jalan raya dan dekat sebuah pasar. Luas bangunan sekolah 392 Km, dengan panjang 49 M dan lebar 8 M, adapun luas tanahnya 5000 M. Secara geografis letaknya juga sangat strategis, karena mudah di jangkau oleh masyarakat.
Sebagai sebuah lembaga pendidikan, sudah pasti memiliki beberapa unsur yang terkait. Karena sekolah merupakan lembaga pendidikan, maka unsur yang terdapat di dalamnya adalah guru, siswa, dan karyawan sekolah. Ketiga unsur ini tidak dapat dipisahkan, karena ketiganya saling terkait satu dengan yang lainnya.
1. Keadaan Guru dan Karyawan
2. Sarana dan Prasarana

Tinggalkan komentar